Welcome

Makasih udah kunjungi blog Saya. Silahkan tinggalkan saran dan kritik dalam menu komentar ya teman

Minggu, 22 April 2012

bagaimana denganmu, apa tanggapanmu?

bagaimana dengan rindu yang pernah engkau teriakkan.
bagaimana dengan rindu yang pernah engkau sebarkan.
bagaimana dengan puisi rindu yang pernah engkau berikan.
bagaimana dengan suaramu yang menggema, meneriakkan namaku.

apakah aku tuli?
yang kini tak mendengarnya lagi
apakah aku mati
yang kini tak dapat merasakannya lagi
ataukah cintamu yang mulai mati
enggan tuk menyebut namaku
enggan tuk menebar rindu seperti dahulu
enggan tuk menuliskanku puisi lagi
enggan tuk meneriakkan namaku di depan mereka.

apapun enggkau
mungkin ini caramu menghadapi kejenuhan yang ada
satu harapanku
semoga kau bisa kembali layaknya dahulu

kini aku kehilangan jiwamu
meski kini, aku masih mampu tuk memelukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar