Welcome

Makasih udah kunjungi blog Saya. Silahkan tinggalkan saran dan kritik dalam menu komentar ya teman

Selasa, 13 Maret 2012


Angin bisikkan kata kata, tentang cinta tentang luka. Kabut malam perlahan turun, menyelimuti sepinya malam. Ada isak tangis, rintihan hati  yang terlalu lelah tuk merindu kekasih yang tiada kembali.

Berjuta kisah kita lukiskan, dan kini hanya berbuah kenangan. Terlalu cepat engkau pergi. kini hanya bayang bayangmu yang tersisa dalam benakku. Saat aku semakin terlarut dalam dekapan cintamu, saat engkau tinggalkan Aku. Tenanglah kasih, dalam sujudku senantiasa akan selalu terangkai doa untukmu. Tunggu aku, ada waktu kita bertemu saat tuhan rindukan aku, dan pertemukan Aku dan Kamu.

Sajakku terangkai untukmu, meski kau jauh, hangatnya cintamu dapat kurasa. Dalam dekapan rindu, bayangmu membelaiku. bersama bayang bayang malam, kulihat kita bercumbu setelah lama tak bertemu dan tersadarkan oleh pagi.

Rinduku tersayat sepi. Asaku dirobek robek dusta. Aku berjalan gontai dengan setangkai mawar yang ku genggam. Bersama kekeliruan aku nikmati lara ini. Berjuta kepedihan saat bersamamu dengan segala cinta yang tiada pasti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar