Welcome

Makasih udah kunjungi blog Saya. Silahkan tinggalkan saran dan kritik dalam menu komentar ya teman

Jumat, 20 Juli 2012



                              God, malam ini aku kembali tak kuat menahan rasa. Hati ini selalu memanggil namanya, dalam setiap waktu yang kau berik, hati ini selalu bergetar karenanya. God, apa kau sudi mengembalikannya padaku lagi? God, kau kan tau betapa aku sungguh menginginkannya, tapi sepertinya tidak bagimu. Kalaulah memang dia bukan untukku, ataup aku memang tak bisa memilikinya meski dalam waktu sesingkat apapun itu, God, ku mohon hapuskan dia dari hatiku. Aku aku dapat tenang dalam menjalani waktuku. Hatiku mulai lelah menangis dan berfikir tentangnya, namun dia di sana mungkin tak pernah merasakan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar