Welcome

Makasih udah kunjungi blog Saya. Silahkan tinggalkan saran dan kritik dalam menu komentar ya teman

Rabu, 14 Desember 2011

DIA


Ricky Jaya Dinata, sosok laki laki yang begitu sempurna dimataku. Pemuda berkulit hitam manis ini, mampu menarik perhatianku dengan cara yang menurutku sendiri cukup unik. Bagaimana tidak, awalnya kami hanya teman biasa, dan berlanjut sebagai sahabat, dan tanpa kami sadari ada perasaan lain yang sama sama kami rasakan. Kedekatan yang semakin lama membuat kami salin menyayangi bukan hanya sekedar sahabat.
Mulanya aku sama sekali tidak menyangka dia memiliki perasaan yang sangat lembut, yang ia sembunyikan dibalik badannya yang gagah dan berkulit hitam manis itu. Semakin lama aku semakin dapat merasakan dan semakin mengerti, inilah arti sebuah ketulusan.
Tanpa terasa dua tahun sudah kami saling mengenal. Sekitar enam bulan kami habiskan dengan kedekatan yang biasa, tanpa ada ikatan apapun. Satu tahun setengah kami lalui bersama, mengarungi waktu bersama, melewati suka duka bersama.
Benar-benar hebat. Diluar dugaanku, laki-laki ini mampu melewati hari-hari bersamaku, meski dalam kepahitan. Dia mampu melakukan banyak hal, yang sebelumnya memang aku ragukan, namun sangat tidak pernah aku bayangkan dia mampu melakukannya.
Sebelumnya, aku mengenalnya sebagai sosok yang diam, seolah-olah sangat tidak perduli tentang perasaan, apalagi dalam hal asmara. Bahkan sampai saat ini, sebuah pertanyaan masih berkeliling dalam benakku. Mengapa dia mampu seperti sekarang ini? Jika mungkin karena aku, sangat tidak mungkin bagiku untuk merubah kepribadian seseorang. Aku hanya gadis biasa, yang sama sekali tidak memiliki kemampuan dibidang apapun, sangat sederhana, jadi bagiku, tidak ada alasan jika kenyataan mengatakan kalau semua perubahan ini karena aku.
            Namun dibalik segala kesederhanaan yang ada padaku, sebenarnya ada sebuah kesempurnaan yang abadi, yang pastinya tidak akan ada seseorangpun didunia ini yang mampu untuk mengimbanginya. Bagiku sendiri, ini adalah sebuah kebanggan terbesar dalam hidupku yaitu mencintai segala kekurangan serta kelebihan seorang Ricky Jaya Dinata. Benar-benar sebuah ketulusan yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Dan aku yakin, tidak ada satu orangpun di dunia ini yang mampu mengimbangi rasa sayaangku padanya, karena apa? Karena rasa sayaang ini sudah terpaku mati hanya untuknya, dan rasa sayaang ini tidak dapat terlukiskan oleh apapun, sekalipun itu seorang Leonardo De Vinci.
            Mungkin baginya, segala tulisan ini cukup berarti, namun bagiku sendiri, ini adalah tulisan pertamaku, yang sengaja aku tuliskan teruntuk kekasihku tercinta, dan tulisan ini sangat berarti sekali bagiku, karena ini special hanya untuk kamu Ricky Jaya Dinata. Iloveyou sayaang (kata yang biasa kita ucapkan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar