Welcome

Makasih udah kunjungi blog Saya. Silahkan tinggalkan saran dan kritik dalam menu komentar ya teman

Senin, 06 Juni 2011

my new blog

hari ini aku baru buat blog baru lagi. lasannya karena blog lama gak bisa kebukak.hahaha.
cukup bahagia, hari ini aku menghabiskan waktu bersama kekasihku. hubungan kami baru berjalan satu tahun, tetapi kami memiliki impian yang sama, yaitu hidup bersama selamanya. dia memang tipe gue banget, rasanya emang gak ada cowok yang mampu melakukan segala hal yang telah dia lakuin ke aku. semoga saja harapan kami itu bisa jadi kenyataan ya Allah, karena sesungguhnya aku sangat menyayanginya. amin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar